Paid to Click Terpercaya Menghasilkan Banyak Dollar





Sahabat alaba kom, PTC (Paid to Click) tentu saja sudah tidak asing lagi bagi anda yang tiap hari mencari informasi penghasil dollar di internet tanpa modal. Tapi bagi sahabat yang baru pertama kali atau belum tahu persis apa sih yang namanya PTC dan bagaimana cara kerjanya kok sampai-sampai ada yang berpenghasilan ribuan dollar dari usaha ini. Langsung saja saya perkenalkan,

PTC atau Paid to click secara bahasa berarti dibayar untuk mengeklik atau istilahnya suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan membayar saat pengguna (anda) mengeklik iklan dan mengunjungi situsnya.

Perlu kita ketahui bersama sistem ini lebih interaktif, metode berorientasi hasil dibandingkan membayar hanya untuk penempatan banner iklan di situs Web walau tidak seorang pun mengekliknya.

Situs PTC berlaku sebagai perantara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian pembayaran ini akan menjadi milik pengunjung yang melihat iklan tersebut siapa? Siapa lagi kalau bukan anda sahabat Alaba kom. terus situs PTC mana saja yang terpercaya dan terbukti membayar dan punya member banyak (sebagai parameternya) agar supaya tidak terjebak pada situs scam atau penipuan (tidak membayar).

Berikut ini saya sajikan Website Paid to Click (PTC) Terpercaya dan Cepat Menghasilkan Dollar. (Rekomendasi saya nomor satu dan dua saja)


Pertama Paidverts 
Paidverts adalah situs PTC yang menerapkan system poin atau BAP untuk menghasilkan banyak dollar. Di Paidvert anda bisa mendapatkan $10 per kliknya (kalau tahu cara kerjanya)
Terus bagaimana caranya untuk bergabung di Paidverts? Tenang!, Anda bisa mengetik kata Paidverts di google atau cukup klik disini atau banner di bawah ini:


PaidVerts

Anda akan langsung masuk ke website Paidvers lalu klik Register atau Creat Account pada pojok kiri atas.

Setelah akun anda sudah jadi sebaiknya anda perhatikan gambar dibawah ini dengan baik.

Setelah mengerti semua fungsi menu, begini cara kerja di paidvert:

Pertama Klik Paid ads pada menu sebelah kanan urutan no.3 dari atas lalu setelah bonus iklan dan BAPnya tampil anda pilih View bonus ad atau View activation ad



 Kedua anda klik gambar lembar kertas yang bertujuan meng-copy lalu pilih Proceed to Advertisers Website



Ketiga sambil anda tunggu 30 dedik untuk mengkonfirm ketiklah huruf yang tampil


Keempat atau yang terakhir anda close window atau tab bila tampilannya sudah seperti yang dibawah



Penting untuk diketahui tentang Paidverts:

- BAP 25 point dan rata-rata 500 Point Perhari.
- Iklan Perhari bisa diatas 20 tergantung point yang anda miliki. (sering-sering-lah mengecek)
- Bunus iklan $0.0005 - $15  Perclicknya. Tergantung Point yang dimiliki , Semakin Besar maka Semakin Besar Pula Bonus Dollarnya.
- Upgrade $0.05. Bisa pakai Cash balance dan Minimum Point yang dimiliki 2500 point. - Minimum WD (Penarikan Uang) $1.
- Deposit dan WD support : PP , PM , EGO, STP, WU, Bank Wire
- Iklan yang ditampilkan 24 Jam
- Pemberitahuan Iklan Baru Via Email
- Bisa mengetahui asal usul iklan
- Komisi Refferal ; Cash click 5% , Pembelian Iklan : 10%
- dan factor inti dari banyaknya penghasilan dari paidverts terletak pada banyaknya point yang anda miliki. Jadi utamakan BAP anda.
Sekian terima Kasih, semoga bermanfaat.


Kedua Wad.Ojooo
Wad.Ojooo adalah situs paid to click yang telah online sekitar 16 bulan yang lalu. Meskipun PTC ini terbilang baru namun reputasi sangat baik karena Ojooo membayar tepat waktu dan menawarkan layanan gratis di seluruh dunia serta didukung dengan tampilan web yang keren dan meyakinkan.

Wad.Ojooo beda dengan Paid to Click yang lain. karena disini anda tiap hari bisa mengumpulkan $0.08/hari dan bisa menyewa referral hanya dengan $0.2 dan penarikan dollar atau cash out $2. terus bagaimana cara kerjanya?

Pertama anda harus daftar dengan cara mengungjungi situs Ojooo atau cukup klik disini atau klik banner di bawah ini.



Kedua setelah anda terdaftar sebagai member Ojooo sekarang anda ke menu Paid to click ads.



Ketiga klik semua iklan yang sudah disediakan Ojooo karena inilah sumber penghasilan anda.







Keempat kumpulkan uang dalam Current balance anda hingga $0.2  untuk satu referral atau $0.06 untuk tiga referral. Berikut data lengkapnya.





Cara beli Referral:  Pertama anda ke menu buy upgrade lalu pilih Purchase Referrals  Kedua Klik gambar keranjang belanja lalu pilih jalur pembayaran (lewat balance) Ketiga ketik nominal yang diperlukan untuk menyewa referral.  

Kelima Setelah batas referral standart terpenuhi saatnya anda meng-upgrade account




Ketiga Neobux  
yang membayar anda sekitar $0,001 sampai dengan $0,01 per klik iklan. Atau sekitar $0.042 per hari. Untuk strategi kerjanya anda bisa cari di google dan kalau mau daftar bisa klik disini.
 atau banner dibawah ini


Keempat Fusebux yang membayar anda sekitar $0,001 sampai dengan $0,01 per klik iklan. Atau sekitar $0.045 per hari. Untuk strategi kerjanya anda bisa cari di google dan kalau mau daftar bisa klik disini.
atau banner dibawah ini


                       




2 Responses to "Paid to Click Terpercaya Menghasilkan Banyak Dollar"

  1. moga sukses gan bisnis ptcnya


    http://www.any.gs/AplES

    ReplyDelete
  2. wad ojooo copy paste link daftar ini = bit.ly/2mhAawa

    ReplyDelete