Empat Cara Mudah Menginstall Driver Komputer dan Laptop


Driver adalah Program penghubung antara sistem operasi dengan perangkat komputer atau laptop yang biasanya disediakan dalam bentuk CD atau tertanam dalam perangkatnya itu sendiri (Plug and Play). contoh: Sound Card yang belum atau tidak diinstal drivernya tidak akan mau mengeluarkan suara (Bisu atau Mute) jadi disinilah peran Driver Sound Card. Namun Apabila Driver yang anda punyai Hilang atau terhapus virus berikut ini Alaba Komputer bagikan Empat Cara Mudah Menginstal Driver Komputer dan Laptop:

Pertama Menginstal dengan CD Driver Original (Asli) bawaan Mainboard.
Kedua Sebelum proses install ulang windows dimulai. sebaiknya backup dulu Driver yang sudah ada dengan menggunakan program Double Driver. Berikut cara penggunaannya:



Setelah anda mengetahui tempat penyimpanan Driver Backupan tadi selajutnya anda menginstal melalui Device Manager - Klik kanan Driver yang belum terinstal - lalu pilih 


Tunggu hingga proses Copy File selesai setelah itu restart komputer atau laptop anda. Selesai.
Ketiga Menginstal dengan Driver Pack Solution.
Keempat Menginstal dengan Easy Driver Pack.

Penting: Untuk cara ketiga dan keempat (Driver Pack Solution dan Easy Driver Pack) anda bisa baca artikel alaba sebelumnya Cara Install Drivers Komputer atau Laptop Dengan Mudah dan Cepat

Demikian postingan dari Alaba Komputer yang menjelaskan tentang Empat Cara Mudah Menginstal Driver Komputer dan Laptop. Semoga Bermanfaat bagi Anda.  


0 Response to "Empat Cara Mudah Menginstall Driver Komputer dan Laptop"

Post a Comment